KAPOLSEK LEMBAK DAN ANGGOTA TERUS MELAKUKAN KEAMANAN DI WILAYAHNYA.

Lembak -SULTANMUDATV.COM
Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) 
Kepolisian sektor lembak kembali menggelar razia
Pada Sabtu malam sekita pukul, 21 : 00 WIB 13/02/2021.
Personil polsek Lembak Polres Muara Enim Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) / Razia dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas , 

bertempat didepan Mapolsek Lembak guna antisipasi Tindak Pidana/Penyakit Masyarakat, 3 C , Penyalahgunaan Senjata api / Senjata Tajam ,Premanisme ,Narkoba, Miras dan Kejahatan jalanan lainnya, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres muara enim AKBP. Danny Sianipar ,S.I.K melalui Kapolsek Lembak AKP. Sigit widodo, SH MH 
Beserta kanit rerskrim polsek Lembak Aiptu Surmiyadi ,S.H. kegiatan ini untuk mencegah adanya tindak kejahatan dan juga menegur pengendara tentang pentingnya keselamatan, karena sering terjadi kecelakaan yang terjadi akibat tidak mematuhi aturan yang ada.

Di dalam razia KRYD tersebut telah didapati beberapa pemotor yang tidak membawa surat kendaraan, sehingga akan di kembalikan apabila bisa menunjukan kelengkapan kendaraannya berupa STNK dan SIM serta mendapat teguran.

kanit rerskrim polsek Lembak Aiptu Surmiyadi ,S.H. menambahkan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan. Khususnya di wilayah Polsek Lembak kabupaten Muara Enim. Dan berharap kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan guna menghindari kecelakaan lalu lintas, sebab kecelakaan berawal dari pelanggaran
Semua ini demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya,"Tegasnya.
Rilis Adrdi Yansyah.