Jaga Kebersihan Lingkungan, Kecamatan Sungai Rotan Gelar Rabu Bersih

MUARA ENIM - Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim melaksanakan kegiatan Rabu Bersih dalam rangka untuk menjaga kebersihan yang ada lingkungan. Kegiatan tersebut diikuti Anggota Pol PP dan Anggota Damkar yang bertugas di Kecamatan Sungai Rotan. Rabu 05 Juni 2024.

Camat Sungai Rotan, Chandra Firamamsyah,SE, MSi, mengatakan,  kegiatan bersih - bersih merupakan salah satu kegiatan rutin yang akan dilakukan, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapih. Selain Bersih - bersih, ada beberapa kegiatan yang dilakukan di kecamatan yaitu Pesangan Baleho Himbauan.

"Ya, minimal di lingkungan kantor atau halaman baik di kecamatan maupun desa harus kita jaga dalam kebersihannya, selain bersih dan nyaman agar bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar,"Ungkapnya.

Dia berharap bersih - bersih dapat menciptakan kantor yang sehat dan bersih, agar menjadikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan.

"Bagaimana pun juga kebersihan ini salah satu bagian dari pada keimanan kita dan lingkungan yang bersih akan berdampak bagus pada kesehatan," terangnya.

Reporter : Umar Dani

Editor      : Lea Candra