seluruh karyawan KKS Sele Raya Belida (SRB) Doa menggelar doa besama

MUARA ENIM _ KKS Sele Raya Belida (SRB) kembali menggelar doa besama sekaligus menyantuni anak yatim di 3 desa terdekat di wilayah kerja perusahaan di Desa Lembak, Kecamatan Lembak dan Kabupaten Muara Enim. 
jumat ( 08/12/2023 )

Kegiatan Doa bersama ini dilakukan di Musholah Al - Cantik di lokasi Cantik #01 dengan harapan, semoga diberikan keselamatan seluruh karyawan, keberkahan dan kelancaran peningkatan produksi Sumur SAS-1 dan sumur cantik-01.

Doa bersama  ini di ikuti seluruh karyawan KKS Sele Raya belida (SRB). Dipimpin langsung oleh tokoh masyarakat Dusun 1 desa Lembak Refi Yadi.

Humas KKKS Sele Raya Belida Dani Yuliana Melalui Rifa'i Ramlan mengharapkan dengan adanya doa bersama ini supaya diberikan kebersihan, kelancaran, keselamatan dan keberhasilan untuk perusahaan 

"Kami  bersama seluruh karyawan di lapangan, melaksanakan doa bersama di lokasi sumur  Cantik #01 Semoga dengan doa bersama ini kami dari perusahaan Sele Raya Belida tidak henti henti nya mengharapkan kelancaran dan keselamatan dalam melakukan pekerjaan peningkatan produksi sumur SAS-1 di lokasi cantik #1 "

Rifa'i  juga menambahkan selain untuk kelancaran doa bersama ini tentunya juga agar  supaya silaturahmi perusahaan dengan masyarakat desa semakin terjalin dan menambah keharmonisan perusahaan dengan masyarakat.
Reporter | Umar Dani