POLSEK TANJUNG RAJA BERIKAN BANTUAN AIR BERSIH PADA WARGA YANG TERDAMPAK MUSIM KEMARAU

 OGAN ILIR  |  Masih belum adanya curah hujan dalam beberapa bulan ini yang menyebabkan musim kemarau dan kurangnya air di beberapa wilayah di kabupaten Ogan Ilir untuk itu Hari Minggu Tanggal 1 Oktober 2023 sekira pukul 10.00 Wib Polsek Tanjung Raja bersama PMI Provinsi Sumsel dan perangkat Kelurahan melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan dan membagikan air bersih untuk warga masyarakat di Wilayah Polsek Tanjung Raja Kec. Tanjung Raja Kab. Ogan ilir

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah  Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah, S.IP., M.Si Wakapolsek Tanjung raja IPDA Hairil anwar , Para Kanit Polsek Tanjung Raja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raja Anggota Polsek Tanjung Raja
Ketua PMI Kab. Ogan Ilir Kurnadi
Tokoh Adat
Tokoh Masyarakat

yang menjadi target dan sasaran utama untuk Lokasi pembagian air bersih tersebut adalah warga 
- Kelurahan Tanjung Raja
- Kelurahan Tanjung Raja Barat

Disampaikan oleh Kapolsek tanjung raja AKP Hermansyah   SIP , MSI pelaksanaan kegiatan pembagian air bersih di wilayah hukum  Polsek Tanjung Raja tersebut dilaksanakan oleh polsek tanjung raja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak kemarau saat ini, mengingat air bersih menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dengan adanya pembagian air bersih ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan warga  di Kelurahan Tanjung Raja dan Tanjung Raja Barat dalam mengatasi masalah kekeringan dan kekurangan air bersih.
Ditambahkan oleh Kapolsek dan anggota Babinkamtibmas Brika Hatta SH.jumblah air bersih yang dibagikan sebayak 1 tangki  dengan kapasitas 5000 liter.

Kegiatan pembagian air bersih di Kelurahan Tanjung Raja dan Kelurahan Tanjung Raja Barat Kec. Tanjung Raja berlangsung kondusif dengan dilakukan pengamanan dari personil polsek tanjung raja untuk kegiatan penyaluran dan pembagian air bersih ini disambut baik oleh warga kelurahan Tanjung raja dan salah satu penerima bantuan air  bersih, Sdr Muslim mengucapkan terimakasih kepada pihak polri dan PMI atas kepedulian nya terhadap kami warga yang terdapat musim kemarau dan kekeringan.

Reporter | Imron.