Pulang membeli ayam tiba tiba di cegat oleh oknum petugas di tengah jalan

PRABUMULIH  |  Pulang membeli ayam tiba tiba di cegat oleh oknum petugas dengan alasan ada laporan Dari oknum bahwa Seni Arwati diduga membeli ayam gelap.

Menurut, Seni Arwati (32) Warga Desa lubuk semantung Kecamatan Belida Darat Kebupaten Muara Enim menyampaikan Kepada wartawan, sabtu 01/10/2023.

"Sekira pukul 17 :40Wib, sabtu sore 30 September 2023 saya sudah biasa Langganan membeli ayam di  FARM 1 lantas pada saat dalam perjalan pulang tiba tiba saya di cegat di tengah jalan tepatnya di depan FARM 3 oleh Oknum petugas, Saya pun di geledah dan ditanya tanya apa pernah saya membeli ayam di luar DO, karena hari sudah sore saya merasa takut,"Ujar Seni Arwati.



Matnali (58), Warga Desa Lubuk semantung, Selaku orang tua, Seni Arwati, sangat menyesalkan atas kejadian ini, walaupun oknum petugas FARM 1 mencurigai anak saya kenapa harus di cegat di jalan kenapa tidak di geledah di pintu pos keluar FARM saja.

"Anak saya ini perempuan di cegat di tengah jalan, sudah sore pasti merasa takut, ada apa sampai di geledah, anak saya memang sudah langganan ambil ayam di sana untuk di jual lagi, saya juga sudah melaporkan kejadian ini  kepada kades secara lisan agar mengethaui atas kejadian ini."Ujar Orang tua Seni Arwati.

Saya berharap kepada pihak perusahan  tersebut ada etikat baik, atas kejadian dengan anak saya, jangan sampai ada kejadian lagi karena kalau anak saya membeli di luar DO, Pihak perusahan bisa di lihat CCTV tidak perlu sampai di kejar di cegat di tengah jalan,"Ujarnya.

Demi mandapatkan informasi yang akurat dan berimbang awak media pun mencoba mendatangi FARM 1 guna mengkomfirmasi hal tersebut setiba di FARM 1 awak media di sambut baik oleh petugas jaga Pos FARM 1.

"Maaf pak., Bapak kusbandi nya lagi istirahat, saya tidak berani saya sebatas kerja di sini, Nanti saya kasih tau atau bapak membuat janji dengan Bapak Kusbandi,"Ujar Penjaga Pos FARM, kepada Wartawan.


 Demi mendapatkan Informasi  berimbang, awak media pun berasil mendapatkan No Wa, Kepala produksi pemeliharaan ayam, 

Saat di hubungi lewat No Wa, Kepala produksi pemeliharaan ayam, Kusbandi.
Menjelaskan kepada wartawan.

"Sebelum saya cerita, Kebetulan FARM kita disini ada 3, akhir akhir ini performancenya buruk pak., jelek nian, nah bos suruh nyari tau, ngapo kok hasilnya ibaratnya gagal, dicoba ini gagal di coba ini gagal., biasanya kegagal itu ada non teknis, Nah kita cari taulah, keberapa penangkap, ada gak sih, yang dilakukan oleh tim kita kecurangan, mbak Yet, kita kenal mbak Yet manggilnya, nanya itu bae karena kito kenal dio sudah 3 tahun karena dio lancar jualnyo angambek disini itu urusan marketing, bukan urusan kito, ku tanyo samo dio ada gak transaksi yang gitu gitu kita gak maksa intinya hanya kalrifikasi saja, gak ada yang lain gak ada yang nekan nekan, kalau kita disini ada memang  Brimob untuk keaman 1, 2, 3 ado galo, ado sprint lengkap resmi perdua bulan, dari pali sama dari bukit, itu bae pak katek yang lain."Ujar Kepala produksi pemeliharaan ayam, kepada wartawan.

Reporter | Edo.wilantara.