KEPALA DESA PENANDINGAN LANTIK ENAM ORANG PERANGKAT DESANYA

Sultanmudatv.com | Kecamatan Sungai Rotan.
Pelantikan Perangkat Desa Penandingan yang digelar di Balai Kantor Camat Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Senin 11 Juli 2022.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Sungai Rotan, Kepala Desa Penandingan Bapak Asmara Hadi, serta BPD desa Penandingan

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan para Perangkat Desa Penandingan tersebut adalah :
1. Sekretaris Desa
2. Kasi Pemerintahan 
3. Kaur Keuangan
4. Kaur Umum, dan Tata Usaha
5. Kepada Dusun (Kadus) 1
6. Kaur Perencanaan
Camat Sungai Rotan Bapak Abdul Haris, S.IP, M.Si , Menyampaikan dalam sambutanya  
saya mengharapakan kepada Pemerintah Desa Penandingan, kiranya dengan adanya Perangkat Desa yang dilantik pada hari ini agar bisa meningkatkan kinerjanya dengan baik, dan juga tetap mengedepankan kebutuhan masyarakat, serta memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakatnya ucap Pak  Camat.

Kepala Desa Penandingan Bapak Asmara Hadi menyampaikan dalam sambutanya, saya berharap kepada rekan-rekan Perangkat Desa kiranya bisa membantu saya dalam menjalankan roda Pemerintahan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Beliau juga menjelaskan bahwa pada pelantikan enam orang Perangkat Desa ini terdiri dari, empat orang adalah roling atau mutasi dari jabatan lama, sedangkan dua orang lagi pengangkatan baru, itupun sudah sesuai prosedur, dan aturan  yang ada.

Di tempat terpisah saat awak media komfirmasi kepada Kasi Pemerintahan Kecamatan yaitu Bapak Muhtarimin, S.Pd, M.Si,  menyampaikan terkait acara kita pada hari ini adalah sepenuhnya acara Pemerintahan Desa Penandingan, jadi kami dari pihak Kecamatan hanya memfasilitasi saja tidak lebih ucap Muhtarimin, dan yang pengangkatan baru hanya dua orang ditambah empat orang yang dimutasi jadi berjumlah enam orang yang dilantik pada hari ini.
Liputan : Umar Dani
Editor    : Jamadi.