Peduli Warga PT SRB Melakukan perbaikan jalan Dari Desa Melilian Sampai Simpan Desa Alai

MUARA ENIM - sultanmudatv.com -
Salah satu Perusahaan Di bidang Migas Pt Sele Raya Belida, SRB. kembali melakukan perbaikan Jalan, sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat. Dari Desa Melilian Sampai ke simpang desa Alai Kecamatan Lembak.
Kamis 17 Maret 2022.


Adapun kegiatan ini pihak pt seleraya (srb) pedulidi jalan kabupaten,jalan desa alai sungai duren lembak Menuju ke desa ,pedataran gelumbang penghubung antar empat desa kurang lebih 12 kilo meter. 

Pihak dari srb mengadakan perbaikan jalan didalam bentuk keperdulian terhadap semua kalangan masyarakat tentunya bagi yang sering melintas di wilayah tersebut. 

Didalam kegiatan ini tentunya pihak dari srb humas (dani yulyana) didampingi bapak (rifai) , juga di hadiri kepala desa melilian (ahmat zubandri) kades dan staf kepemerintahan desa dll. 

" ungkap dani yulyana juga rifai kepada media  dutaonline, pihak dari pt (srb) seleraya belida ,menyiapkan matrial yang secukup nya, sampai semua lobang tertutup merata agar supaya semua pengendara roda dua roda empat berakses dengan baik tanpa ada halangan kemana pun berpergian tentunya. 

lanjut,zubandri kepala desa (kades) melilian, yang punya wilayah disaat di bincangi awak media, mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada pihak dari pt srb, karna peduli memperbaiki jalan wilayah nya,“ Kata, zubandri
Rilis : TIM.
Editor : Lea Candra.