Warga mengapresiasi Kinerja pemeritah Desa lembak yang sudah Bangun Jalan Rabat Beton

MUARA ENIM - Dana Desa telah banyak yang diserap dan bisa dirasakan oleh masyarakat, seperti di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Pemerintah Desa Lembak telah membangun akses jalan pemukiman rumah warga membangun jalan setapak menggunakan Dana Desa Tahun 2024. Minggu 9/5/2024.

Kepala Desa Lembak Jasmadi, SH, ketika dikonfirmasi mengatakan, bangunan jalan desa sudah dikerjakan dengan maksimal Dengan adanya jalan cor setapak tersebut sangat membantu masyarakat,"Ujar Kades.

Jasmadi berharap agar masyarakat desa dapat bersama-sama menjaga dan merawat jalan yang sudah dibangun melalui dana desa tahun 2024.

Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berada di Dusun IV, RT 1, yang dikerjakan masyarakat sekitar, dan sudah di arahkan Pemerintah Desa agar dikerjakan sebaik mungkin untuk pengerjaannya, Karena warga yang bertempat tinggal di sana   yang akan menggunakan. Jalan tersebut."Pungkasnya.

Sementara itu salah satu BPD Lembak  menyampaikan, sangat mengapresiasi kinerja kepala desa yang telah membangun jalan setapak demi kepntingan masyarakat dan kemajuan desa”,Ucapnya.

Tak hanya BPD, yang mengapresiasi Kinerja pemeritah Desa lembak yang sudah merealisasikan Dana Desa Tahun 2024, pembangunanan  Jalan Rabat Beton di dusun IV, RT 1, Warga sekitar pun ikut mengapresiasi Kinerja pemeritah Desa lembak.

"Kami mengapresiasi Kinerja pemeritah Desa lembak. Sudah Bangun jalan di permukiman warga yang sangat kami butuhkan,

Mantap,!!!! Mantap Kades Lembak,"Ucap Seorang warga.*(Red)