Pemda Muara Enim Siagakan Satu Unit Damkar di Kecamatan Sungai Rotan

MUARA ENIM - Pemerintah Kabupaten Muara Enim kembali menempatkan satu unit mobil pemadam kebakaran di Kecamatan Sungai Rotan. 

Penyerahan mobil damkar ini diserahkan secara Langsung  oleh Bupati Pj. Bupati Muara Enim yang di Wakilkan Kepada  Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kabupaten Muara Enim, Adi Sutrisno, SE. kepada Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan pada Hari ini Kamis 6 Juni 2024.

Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kabupaten Muara Enim, Adi Sutrisno, SE.

"Mengatakan Kepada Anggota Pemadam Kebakaran, Kecamatan Sungai Rotan,  agar unit Mobil di Rawat dengan Baik, Supaya pada saat di perlukan tidak ada kendala, Bila terjadi ada kendala dengan Unit Segera Laporkan Kepada Camat agar bisa di perbaiki, Supaya Unit Damkar siap dalam keadaan apapun tanpa ada hambatan."Ujarnya.

Camat Sungai Rotan Chandra Firamsyah,SE, MSi. Dalam Sambutanya, Mengucapkan, Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Melalui Dinas Pemadam Kebakaran, (Damker), Kabupaten Muara Enim,  yang Sudah Memberihkan Satu Unit Mobil Damkar Untuk Masyarakat Kecamatan Sungai Rota.

"Saya Mewakili Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan Mengucapakan Terimakasi Kepada Pemerintah Kebupaten Muara Enim, Sudah Memberihkan Satu Unit Mobil Damkar di Kecamatan Sungai Rotan, Memang Mobil Damkar  ini Sangat  dibutuh Masyarakat Kecamatan Sungai Rotan,"Kata Camat.

Reporter : Umar Dani