KPUD Kabupaten Muara Enim mengundang masyarakat Muara Enim untuk meramaikan acara peluncuran Pilkada Muara Enim tahun 2024.

MUARA ENIM - KPUD Kabupaten Muara Enim mengundang masyarakat Muara Enim untuk meramaikan acara peluncuran Pilkada Muara Enim tahun 2024.

 Peluncuran Pilkada Muara Enim tahun 2024 oleh KPUD Muara Enim akan berlangsung di GOR Pancasila.

"Teman pemilih, mari kita ramaikan peluncuran Pilkada Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 yang dimeriahkan oleh band ibu kota Five minute pada Jumat 07 Juni 2024 Pukul 14.00 Wib di GOR Pancasila Muara Enim," ajak Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH, Rabu, 5 Juni 2024.

Menurut Rohani, peluncuran Pilkada Muara Enim 2024 dengan mengundang band papan atas tanah air diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui jika Kabupaten Muara Enim akan segera menggelar pesta demokrasi.

 "Sosialisasi tersebut terbuka untuk umum dan tentunya gratis," ujar Rohani.

 Selain itu, Rohani berharap, masyarakat dapat enjoy menikmati hajatan demokrasi lima tahunan ini.

Dia meminta masyarakat untuk tetap bersatu dan jangan saling menghujat jika terdapat perbedaan pilihan nantinya.

 "Jangan kita saling hujat saling caci maki di Medsos. Suksesi Pilkada Muara Enim 2024 ini adalah tanggung jawab kita semua"

 "Mari kita ciptakan Pemilukada Muara Enim tahun 2024 ini yang damai dan sejuk. Dan tentunya partisipasi dari masyarakat Muara Enim yang menggunakan hak suaranya meningkat dari Pilkada Muara Enim sebelumnya," harapnya.

"Selamat menonton. Selamat menikmati acara peluncuran Pilkada Muara Enim tahun 2024," akhirnya.


Sumber berita : REKOMKITA