Camat Sungai Rotan Hadiri Kegiatan Penyaluran BLT-DD Triwulan II

MUARA ENIM - Kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) Tahap II (Dua) di Desa Danau Baru Kecamatan Sungai Rotan, dilaksanakan di Kantor Desa Danau Baru . Senin 10/6/2024.

Turut hadir Camat Chandra Firmansyah,SE MSi, Kepala Desa Tobri beserta perangkat desa dan Ketua BPD serta anggotanya.

Kepala Desa Danau Baru, Tobri dalam sambutannya mengatakan masyarakat yang menerima bantuan ini sebanyak 18 Keluarga penerima manfaat (KPM)

“Bantuan ini berasal dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) Tahap II (Dua) dengan nominal dana masing-masing yang menerima sebesar Rp300 ribu,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Camat Sungai Rotan, Chandra Firmansyah,SE MSi, mengharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Sehingga dalam pelaksanaan ini dengan dana tersebut, bisa bermanfaat untuk membantu Masyarakat  menuju lebaran Idul Adha,” tutur Chandra.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, Pihak Kecamatan Sungai Rotan memprioritaskan pelayanan terbaik kepada masyarakat salah satunya dengan pembuatan izin usaha tidak dipungut biaya "GRATIS!!! ", Camat juga Menghimabu Kepala Perangkat Desa agar memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat",Tegasnya.*(Umar Dani)