Umar Dani Wakil Redaksi Ikut Berduka Atas meninggalnya rekan Wartawan

MUARA ENIM _  Pimpinan Redaksi Sultanmuda  TV  ikut Berduka atas meninggalnya rekan Wartawan Anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Junaidi di Empat lawang pada kamis (09/5/2024) atas nama media Sultanmudat TV mengucapkan Turut Berduka Cita atas meninggalnya rekan seprofesi.

Almarhum dikenal baik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Semasa hidupnya almarhum aktif dalam kegiatan jurnalistik, selaku Pimpinan Media  online  Sultanmudatv TV  saya Umar dani menyampaikan rasa Turut Berduka Cita yang sedalam – dalamnya.” Innalillallahi wa inna ilaihi raajiuun. Kami mengucapkan Turut Berduka Cita atas meninggalnya rekan Junaidi  jurnalis dari IWO Indonesia  Semoga almarhum Husnul khatimah, semua amal baiknya diterima Allah, SWT dan diampunkan segala dosa – dosanya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, kejadian yang menyebabkan meninggalnya Junaidi karena perkelahian yang terjadi di Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis (09/05/24) sekitar pukul 17.00 WIB yang lalu.

Kabar duka ini terang saja sudah menggugah hati Insan pers seluruh Indonesia, kami dari Media Sultanmuda TV seluruh anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) dan Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian SH.

Atas nama Sultanmudat TV  dan pribadi bersama keluarga mengucapkan belasungkawa sebesar – besarnya atas meninggalnya Jurnalis Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, Junaidi yang juga anggota organisasi IWO Indonesia Kabupaten Empat Lawang.

Reporter | Umara Dani.