Tinjau Rumah Warga yang Roboh, Camat Sungai Rotan Bersama Pemdes Berikan Bantuan Sosial

Muara Enim _ Camat Sungai Rotan, Miswanto. meninjau lokasi rumah seorang warga yang roboh akibat Luapan Banjir tempat tinggal Hendra di Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan.

Selasa 14 Mei 2024.

Camat Sungai Rotan bersama Pemerintah Desa Danau Rata Gerak Cepat Meninjau Lokasi Rumah Warga yang Ambruk Akibat terjenangan Luapan Air Lematang.

Camat Sungai Rotan Miswanto Mengatakan Penijauan ini bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Kepada Korban Hendra yang rumah nya terkena Musiba,"Ujar Camat.


Rusdi Selaku Kepala Desa Danau Rata, Pemerintah Desa Mendapatkan Kabar tadi Malam kalau rumah Hendra ini terkena Musiba Rumahnya Ambruk akibat terjangan luapan air.

"Saya Langsung bekordinasi dengan Camat, Koramil 404-01 Gelumbang, Hari Pemerintah Desa bersama Camat meninjau Kondisi  Rumah Hendra ini."Ujar Rusdi.


Sementara itu Pemilik Rumah yang Ambruk Hendra Mengatakan ribuan terimakasi kepada Bapak Camat dan kepala desa yang sudah peduli Kepada saya dan keluarga, dan kami juga terimakasih kepada Babinsa 404-01 Gelumbang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan yang sudah peduli terhadap kami dalam musiba saat ini,"Ujar Korban.


Reporter | Umar Dani.