Keterhambat Penyaluran BLT DD Tahap Pertama Bukan karena di tahan Kades Plt. Camat Sungai Rotan

Muara Enim _ Pemerintah Desa Danau Baru realisasikan Bantuan Langsung Tunai  dari Dana Desa sebanyak 18 Keluarga penerima Manfaat Bertempat di kantor kepala desa Danau baru, Selasa 6 Mei 2024.



Tobri Sebagai Kepala Desa Danau Baru dalam menyampaikan kepada penerima bantuan langsung tunai dana desa agar di pergunakan sebaik mukin, bahwa pembagian Bantuan langsung tunai dana desa ini tidak bisa diwakilkan bagi Keluarga penerima manfaat yang tidak bisa hadir akan di antarkan  kerumah masing masing karna kami perlu dokumentasi bukti bantuan langsung tunai dana desa sudah di salurkan kepada yang berhak menerimah, Ujar kades.

Plt. Camat Sungai Rotan Miswanto Mengatakan atas Keterlambatan Pembagian Bantuan langsung tunai dana desa ini untuk triwulan pertama ini , karena uang memang belum cair jadi dana tersebut memang belum sampai ke tangan kepala desa, jadi bukan di hambat oleh kepala desa Ujar Plt Camat Sungai Rotan.

Usai menyalurkan bantuan langsung dana desa pemerintah desa danau baru langsung melaksanakan bangunan dana desa yaitu titik nol yang dihadiri Plt Camat Sungai rotan, 

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan, Babinsa 404-01 Gelumbang, dan badan permusyawaratan desa.