SISWA SDN 2 LEMBAK IKUT KEJUARAAN O2SN TINGKAT KABUPATEN

Muara Enim _ Olimpiade Olahraga Siswa Nasional 2024 (O2SN), tingkat SD/MI Sederajat adalah sebuah ajang talenta di bidang olahraga yang di selenggarakan untuk peserta didik Ajang O2SN diselenggarakan secara bertingkat mulai dari daerah hingga nasional. O2SN - SD Merupakan momentum yang tepat dan sangat berharga bagi anak - anak untuk dapat berprestasi dan berkompetisi secara sehat,serta mencari bakat atau potensi pada anak.
Seperti Siswi Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Lembak Mutiara Cantika Khalista akan mewakili Kecamatan Lembak  untuk mengikuti ajang O2SN  Cabang Karate Pada tanggal 26 Juni 2024 untuk berlaga di tingkat Kabupaten Muara Enim.

Kepala sekolah Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Lembak  Mahdalena, S.Pd sangat mensuport Siswanya Mutiara Cantika Kahlista untuk berlaga mengikuti ajang perlombaan O2SN Cabang Karate tersebut,dan harapanya semoga siswa nya nanti akan meraih Prestasi sehingga bisa melanjutkan ke tingkat propinsi mewakili kabupaten muara enim,dan mengahrumkan nama sekolah SDN2 Lembak.