Reallisasi BLT DD Desa Suka Cinta Tahap Pertama 2024

MUARA ENIM _ Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Cita kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim Pada hari ini Senin 06 Maret 2024.

Reallisasi Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sebanyak 34 Penerima Manfaat (KPM) jumlah tersebut adalah hasil Musyawarah Pemdes dan Badan Permusawaratan Desa (BPD) jumlah yang di terima setiap KPM  sebesar Rp 900. 000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah untuk triwulan Pertama yaitu Januari, Februari, Maret 2024.

Kepala Desa melalui sekretaris Desa (Sekdes) Suka Cinta, Boris  manyampaikan kepada Media Ini,  Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa ini kita sudah bagikan sebanyak 34 KPM dan sebesar Rp 900,000 untuk tiga bulan pertama yaitu januari, februari, dan Maret."Ujar Sekdes.


Masih kata Boris saya mewakili Pemdes Suka Cinta mengharapkan kepada seluruh Penerima Bantuan Langsung tunai dari Dana Desa ini kami harapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan ini agar kiranya uang tersebut di Manafatkan sebaik mungkin untuk keperluan dan kebutuhan hidup sehari hari."Ungkapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh sekcam Sungai Rotan Mukhtarimin, saya harapkan kepada seluruh masyarakat Penerima BLT DD  agar kiranya uang bantuan ini dipergunakan sebaik mungkin utamanya untuk kebutuhan hidup, utamakan yang wajib dari yang sifatnya sunat"Ucap Sekcam.


Pembagian Bantuan langusng Tunai Dana Desa  (BLT DD) Suka Cinta dihadari Camat Sungai Rotan yang diwakili Sekcam, Kepala Desa Suka Cinta diwakli Sekdes, Babinsa 404-01 Gelumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan.

Liputan l Umar dani