RANI KODIM Mantan Kades Putak Ikut Andil Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM - Serius mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muara Enim 2024, Mantan Kepala Desa Putak Sekaligus Anggota DPRD Muara Enim Aktif saat ini Rani Kodim Maju Sebagai Calon Bupati Kabupaten Muara Enim 2024.

Dari Surve Manual Media ini dengan berbagai Toko Masyarakat Gelumbang Raya Sangat Mendukug Pencalonan Rani Kodim sebagai Bupati Muara Enim 2024, dan siap Mendukung Kemenangan Rani Kodim.


Dalam kesempatannya Rani Kodim yang merupakan mantan kepala desa, Putak Sekaligus Anggota DPRD Muara Enim Aktif Merasa mendapatkan suatu tugas dari hati saya untuk ikut andil dalam pemilihan pilkada tahun 2024 Yang akan datang.


Tentunya ia’ sampaikan pada awak media setelah menerima berkas pendaftaran dari panitia penjaringan dari berbagai Partai seperti, Golkar. PAN. NASDEM. PKB. DEMOKRAT.  HANURA. PDI.


Lanjut’ Rani Kodim berharap untuk pilkada mudah-mudahan bagi masyarakat kabupaten Muara Enim ikut andil dalam pemilihan dan mereka juga bisa mengawal pilkada kaitan dengan pilkada yang akan datang dilaksanakan dikabupaten Muara Enim.


Jadi intinya kami sebagai asli putra daerah ingin memberikan kontribusi ke arah yang lebih baik ,lebih maju dan makmur dan untuk yang lainnya masyarakat lebih sejahtera lagi.Pungkasnya” Rani Kodim Mantan Kepala Desa Putak Ini.


Reporter : Umar Dani