Plt. Camat Sungai Rotan Miswanto Hadiri Penyaluran BLT DD diwilayanya

Muara Enim _ Plt. Camat Sungai Rotan rotan Miswanto.ST.MM Senin 6 Mei 2024 menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa di Desa  (BLT-DD), di Desa Suka Maju, Tak hanya Desa Suka Maju, Penyalurkan bantuan BLT DD juga dilaksanakan di Desa Suka Cinta dan Desa Tanjung Miring.



Dari hasil Musdes Masing masing desa Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT DD), untuk Desa Suka Cinta  sebanyak 34 Keluarga Penerima Manfaat, (PKM), untuk desa Suka maju sebanyak 42 Keluarga Penerima Manfaat (PKM), dan untuk desa Tanjung miring sebanyak 42 Keluarga Penerima Manfaat (PKM).

Plt. Camat Sungai Rotan berharap bantuan BLT DD. yang di terima oleh masyarakat tersalur pada masyarkat memang betul betul membutuhkan dan tepat sasaran.

"saya harapkan kepada seluruh masyarakat penerima Bantuan langsung Tunai dana desa, bantuan ini di pergunakan sebaik mungkin utamanya untuk kebutuhan sehari hari Ujar Camat Sungai Rotan.

Acara penyaluran bantuan langsung tuna dana desa ini dihadari Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Babinsa 404-01 Gelumbang dan Badan  permusyawaratan desa atau disingkat BPD,  serta Pendamping desa.

Reporter : Umar Dani.