Kades Penandingan Menyampaikan Permohonan Maaf atas keterlamtan Penyaluran BLT- DD

 Muara Enim _ Pemerintah Desa Penandingan (Pemdes) Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim. Selasa 06 Mei 2024 Lakukan dua Kegiatan Yaitu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa serta melakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Setapak dari Dana Desa (DD).



Bertempat di kantor kepala Desa, Asmara Hadi Dalam Sambutannya Saya mohon  Maaf kepada bapak ibu Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Blt-DD), untuk triwulan pertama ini terlambat Penyalurannya namun hal itu bukanlah kesalahan Pemerintah Desa (Pemdes),  Maupun kecamatan, memang terlambat ini memang belum cair.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Blt-DD), tahap awal untuk 3 (Tiga), bulan pertama yaitu Januari, Februari, dan Maret sebesar Rp 900,000 untuk setiap Keluarga Penerima Manfaat, Berjumlah 57 keluarga penerima manfaat (KPM)."Ujar Kades.

Setelah Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Blt-DD), Ini Pemerintah desa Penandingan melanjutkan titik nol untuk Pembangunan jala cor beton di dua titik dan semuanya berada di wilayah dusun satu desa Penandingan.

Dihadiri  Plt. Sekcam Sungai Rotan Muhktarimin,  Babinsa 404-01 Gelumbang babinkamtibmas Polsek Sungai Rotan ketua dan anggota  Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Pendamping Desa.

Liputan l Umar dani