Giat Komsos Babinsa Jalin Ke Akraban Dengan Warga Masyarakat Binaannya


Muara Enim – Lintas Komsos TNI-AD  Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang kodim 0404 Muara Enim Koptu Abdy bersama kawan- kawan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos ) dengan MasyaraKat di desa Sukajadi kecamatan sungai rotan kabupaten muara enim kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.
Sabtu (04/5/2024.





KOPTU Abdy mangatakan kegiatan Komsos secara langsung akan lebih efektif dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.


Dengan komsos bersama masyarakat Sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi dengan baik, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.
Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. ungkapnya
 
 Reporter l Umar Dani