Gelar Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS Keacamatan Sungai Rotan

MUARA ENIM - Camat Sungai Rotan menghadiri giat seleksi wawancara calon anggota PPS yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Kecamatan, kegiatan ini dilakukan di Aula Kantor Camat Sungai Rotan, meminta agar Calon Anggota yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan bersih dan netral, serta melakukan pelayanan terbaik jelang Pilkada  tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Bulan November nanti. Rabu 22/05/2024.
Peserta wawancara ini merupakan mereka yang telah lolos mengikuti seleksi CAT beberapa waktu lalu, yang diikuti sebanyak 540 peserta yang ada di Kecamatan Sungai Rotan.

"Hari ini ada 10 Desa  yang mengikuti tes wawancara. Nanti diikuti Desa  lainnya dilanjutkan Besok” kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Rotan, A, Nedi.

lanjut Kata A, Nedi kebutuhan Anggota PPS untuk Pilkada 2024  dengan formasi 3 orang tiap desa, ditambah 3 orang cadangan, Materi wawancara yang perlu dipersiapkan meliputi kepemiluan UU Pilkada Nasionalisme, dan yang terpenting terkait integritas.

"Untuk pertanyaan wawancara terdiri dari pengetahuan soal kepemiluan dan seputaran pengetahuan umum, dan terkait dengan integritas,"tambah Malim.

Acara Ini dihadir Perwakilan Kecamatan Sungai Rotan Bhabinkantimas  Polsek Sungai Rotan.

Liputan : Umar Dani