Candra Firmansyah SE, Resmi menjabat Camat Sungai Rotan Setelah dilantik Pj. Bupati Muara Enim. Dr. H Ahmad Rizali

MUARA ENIM - Candra Firmansyah SE, resmi menjabat sebagai Camat Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim setelah dilantik oleh Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, MA.
Pelantikan yang bertempat di balai Agung serasan sekundang Kabupaten Muara Enim Hari ini 28 Mei 2024.

Pelantikan Candra Firmansyah SE, menjadi Camat Sungai Rotan Banyak merima ucapan selamat dari berbagai kalangan, salah satunya dari Redaksi Media Sultanmudatv.com yang mengucapkan ucapan selamat melalui Pesan WhatsApp

“Selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Candra Firmansyah SE, semoga amanah dan sukses selalu,” ucapnya melalui unggahan status wapsApp.

Candra Firmansyah SE, yang menjadi Camat Sungai Rotan menyampaikan dirinya akan siap menjalankan tugas sesuai yang diamanahkan kepada dirinya dan berharap dukungan dari semua pihak dan masyarakat Kecamatan Sungai Rotan, agar dirinya mampu menjalankan tugas dengan maksimal, untuk melaksanakan tanggung jawab moral memajukan Kecamatan Sungai Rotan dan mendorong kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Sungai Rotan.

“Terimakasih  atas ucapannya dan mohon maaf terlambat membalas wa ucapan selamat dari kalian,”Katanya kepada media.

Diketahui sebelumnya Candra Firmansyah SE, Menjabat sebagai Pj. Camat Gelumbang, pada Hari ini setelah dilantik Pj. Bupat Muara Enim, Candra Firmansyah SE, Resmi menjabat Camat Sungai Rotan.

Reporter : Lea Candra