Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Kawal Penyaluran BLT DD

MUARA ENIM _ Untuk menciptakan Situasi yang aman dan nyaman bagi warga Penerima BLT DD Personil Polsek Sungai Rotan  lakukan pengamanan, Senin 13 Mei 2023.

Besar BLT yang diterima warga sebesar Rp 300 ribu perbulan dan diterimakan selama 3 bulan. “Jadi warga yang menerima BLT sebesar Rp 900 ribu," Penerima BLT DD.

Kegiatan penyaluran BLT-DD berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai harapan bersama, dengan hadirnya personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan sangat dirasakan warga penerima bantuan bisa merasakan rasa aman nyaman serta teratur dalam Penyaluran Bantuan Langung Tunai Dana Desa.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan, Bripda. Darsi. SH mengatakan pengawalan penyaluran Bantuan Langung Tunai Dana Desa (BLT – DD) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.


Seperti Hari Ini Penyaluran Bantuan Langung Tunai Dana Desa Petar Dalam dan Petar Luar

Untuk Petar Luar Sebanyak 61 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Untuk Petar Dalam Sebanyak 55 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Reporter | Umar Dani