Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Harapan Masyarakat Daftar Ke KPU

MUARA ENIM _ Pasangan Bakal Calon Bupati dengan Pasangannya Bakal Calon Bupati Muara Enim, Mendaftar Ke KPU Jalur Independen pada Jumat pukul 15 : 30 WIB. 10/05/2024.

Adriansyah Mantan sekretaris Golkar Kabupaten Muara Enim di era Muzakir sai Sohar Bupati Muara Enim kala itu dan sebagai Ketua Golkar Muara Enim.

Sedangkan Muslim saat ini menjabat sebagai Kepala Desa (Kades), Aur Duri Kecamatan Rambang Niru, Pasangan ini Mendaftar ke KPU Jalur Independen Pasangan Bacalon Muda dan enerjik keduanya adalah aktivis dan memang putra asli daerah Kabupaten Muara Enim, dengan Slogan "Harapan Baru Untuk Kabupaten Muara Enim Maju.

H. Adriansyah adalah salah satu Bakal Calon Bupati Muara Enim yang berani tampilkan no hp/Wa di sepanduknya, inilah yang sangat di harapkan  masyarakat bisa berkomunikasi secara langsung dengan Adriansyah baik melalui Chat Wa ataupun telpon langsung, tentu saja keramatamahan Adriansyah ini sangat  di harapkan masyarakat, di tambah lagi   Program yang ditawarkan sangatlah menyentuh masyarakat kelas bawah.


Ditambah lagi Pasangannya Muslim kepala desa Aur Duri Yang dikenal Suka berbagi rejeki dengan Masyarakat bahkan Muslim 

beliau saat ini Kades Desa Air Duri, gaji jabatan kedes beliau bagikan kepada warga masyarakat.

Program kerja Pasangan Muslim dan Adriansyah ini juga untuk harapan baru kabupaten muara enim yaitu.

1. Gratis listrik rumah tangga 900 wat ke bawah.

2. Gratis air PDAM,dan mengalir 24 jam.

3.  Menaikan harga jual karet masyarakat.

4. Membuka 20,000 lapangan kerja.


Liputan | Tim.