Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Sungai Rotan melakukan kegiatan Takbiran Keliling Kecamatan Sungai Rotan


MUARA ENIM _ Kegiatan Takbiran Keliling Kecamatan ini di ikuti oleh berbagai Pemuda dan Mahasiswa yang ada di Kecamatan Sungai Rotan termasuk Karang Taruna Desa Kasai salah satunya.

Kegiatan seperti ini juga mendapatkan respon positif dari Masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai Rotan, karena dengan kegiatan seperti inilah bisa mencegah dari kenakalan remaja.



Melihat Pemuda dan Mahasiswa yang ada di Kecamatan Sungai Rotan ini sangat antusias sekali mengikuti kegiatan Takbiran Keliling Kecamatan seperti ini, dan kami upayakan agar kegiatan Takbiran Keliling Kecamatan seperti ini akan diadakan setiap tahun, maksud dan tujuan kami mengadakan kegiatan seperti ini juga secara tidak langsung memberikan edukasi kepada Pemuda dan Mahasiswa yang ada di Kecamatan Sungai Rotan bahwasanya banyak kegiatan-kegiatan yang bernilai positif., Ujar _ " Lekin Sabarno selaku Ketua Umum PPM Kecamatan Sungai Rotan".

Selain itu Lekin Sabarno juga menyayangkan karena tidak ada Sumbangsih dari Pemerintah Kecamatan terhadap kegiatan ini. 

Kami berharap semoga kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahun oleh Kakak-kakak Organisasi Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Sungai Rotan,. _ 'Ucap salah satu peserta Takbiran Keliling.
Reporter | Umar Dani.