H. RANI KODIM USULKAN SEGERA TENTUKAN TAPAL BATAS DALAM RAPAT PARIPURNA

MUARA ENIM _ Pj. Bupati Muara Enim DR. H. Ahmad Rizali.M.A. dihadapan para Ketua, Wakil-wakil Ketua, dan para Anggota Dewan beserta peserta rapat lainnya dalam Rapat Paripurna III DPRD Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Senin 22 April 2024.
Dijelaskannya, capaian dari LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2023 seperti capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pertumbuhan Ekonomi, Peningkatan Pelayanan Infrastruktur, Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM), Indek Lingkungan Hidup termasuk Angka Kemiskinan merupakan hasil bersama dari kerja keras kerja cerdas yang dilakukan secara berkelanjutan dan tentunya tak lepas dari dukungan DPRD Kabupaten Muara Enim selain dari dukungan berbagai stakeholder terkait.



Dalam Sidang Paripurna berlangsung ada beberapa usulan dari anggota DPRD, salah satunya dari H. Rani kodim. SH,  yang membawa aspirasi Masyarakat, Rani Kodim menyampaikan agar Pemda Muara Enim  segera menentukan tapal batas agar warga tidak kesulitan di saat membuka lahan kebun.

Rani Kodim menyampaikan betapa sulitnya untuk mendapatkan Sertifikat tanah, jangankan warga saya sendiri sebagai anggota dewan sudah berapa tahun mengurus sertifikat hingga kini belum selesai, bagai mana masyarakat saya harapkan kepada pemerintah daerah, juga OPD terkait, agar bisa mempermudah urusan sertifikat ini serta birokrasinya tidak berbelit-belit."Ujar H. Rani Kodim.

(Umar Dani).