DPC Y-GANN MUARA ENIM GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN KEBAKARAN DAN KEBANJIRAN YANG BERADA DI WILAYAH KABUPATEN MUARA ENIM

Muara Enim - Lintas Bhakti sosial - Sebagai bentuk Peduli sesama,
DPC Y-GANN Muara Enim Laksanakan Kegiatan Penggalangan Dana korban terdampak musibah banjir dan kebakaran di Seputaran Wilayah Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPC Y-GANN Muara Enim, Endang Herlia, S.Pd., berserta anggota giat kompak menggelar aksi solidaritas open donasi korban bencana banjir dan kebakaran.kegiatan tersebut berlangsung di tugu simpang empat kota Muara Enim tepatnya di depan kantor Pos Sekira Pukul 09:00 WIB di mulai pada. Selasa, (30/4/2024)

Saat di konfirmasi oleh awak media 
Endang Herlina SPD selaku ketua mengaku, kegiatan yang dilakukannya bersama anggotanya itu sebagai bentuk Peduli dan solidaritas nya bersama anggota DPC Y-GANN Muara Enim terjun Langsung kelapangan untuk membantu masyarakat Muara Enim yang terkena dampak bencana banjir, dan kebakaran. dengan kegiatan Bhakti sosial ini paparnya" 



Endang, menambahkan setelah terkumpulnya dana dari aksi penggalangan yang dilakukannya bersama anggotanya itu. baik Dana maupun bentuk bantuan  lainnya seperti pakaian makanan dan lain-lain akan langsung diserahkannya kepada masyarakat yang terdampak.

Untuk itu dia mengucapkan banyak ,terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan penggalangan donasi tersebut.
dan kepada semua lapisan masyarakat yang telah peduli kepada korban terdampak bencana.ucap Endang


Reporter l Umar dani