Pecah Telor Buat Perkemi Porsiba Muara Enim Sumsel di kejuaraan Kempo Kids Festival Bekasi

BEKASI _ Pada Kejuaraan Kempo Kids Festival yang di selenggarakan di Mall Cikarang Bekasi,Dojo Porsiba muara Enim Sumatera Selatan menjadi sorotan. Meraih juara umum 2  dengan perolehan mendali 9 mendali Emas, 4 mendali Perak dan 1 mendali Perunggu setelah dojo arolia kab Bekasi yang meraih juara umum 1 dengan perolehan mendali 10 mendali Emas, 12 mendali Perak dan 5 mendali Perunggu di susul Dojo SMW Jakarta Selatan meraih juara umum 3 dengan perolehan mendali 6 mendali Emas, 5 mendali Perak dan 1 mendali Perunggu.

Di posisi Juara Umum 4 di raih Dojo Darma Ayu Indramayu dengan perolehan mendali 6 mendali Emas, 3 Mendali Perak dan 2 Mendali Perunggu, setelah indra Mayu ada Dojo umum kota Purwokerto sebagai juara umum 5 dengan Perolehan Mendali 4 mendali Emas, 4 mendali Perak dan 2 mendali Perunggu, di susul Dojo Jatiwaringin kab Bekasi sebagai juara Umum 6 dengan perolehan mendali 4 mendali Emas 3 mendali Perak. 02 – 03 – 24 Kemarin 

Atlit cilik Porsiba Muara Enim menjadi sorotan Juri dan wasit di Kejuaraan Kempo Kids Festival, Asy Syifah Bocah kelahiran aprill 2014 ini menjadi sorotan dan perhatian sinse sinse, juri dan wasit karna memborong mendali Emas di lima nomor pertandingan yang ikutinya. Mulai Tandoku perorangan Tandoku beregu, Embu berpasangan hingga Embu campuran. Dalam usianya yang sangat muda beliau sudah menorekan prestasi di kejuaraan kejuaraan Shorinji kempo, anak yang bersekolah dasar negri 11 Lawang Kidul ini, telah membawa nama baik Dojo, sekolah, kabupaten hingga provinsi di tingkat nasional.

Dojo Porsiba sebagai binaan PT. Bukit Asam ternyata tidak di apresiasi PT. Bukit Asam mulai dari Pendaftaran Keberangkatan hingga kepulangan Atlit atlit yang mengharumkan nama bukit asam di ajang nasional ini. Inisiatif orang tuan Kenshi dan kerja sama dengan para pelatih dan official serta di apresiasi Bupati Muara Enim melalui Dispora kab Muara Enim yang membuat semangat atlit menjadi membara dan mampu menjadi juara umum 2 tingkat nasional.

Reporter l Umar dani