Tanpa hentinya KKKS.Pt. SRB memberikan bantuan 'Anak Yatim, Lansia Dan Ibu Rumah tangga

MUARA ENIM _ KKKS PT. Sele Raya Belida (SRB) kembali menyalurkan bantuan untuk anak yatim lansia dan Ibu rumah tangga kurang mampu, warga Desa Tapus, Desa Lembak Kecamatan Lembak dan Desa Melilian Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan yang berada di sekitar wilayah operasinya, Sabtu 20 Januari 2024.

Pemberian menyalurkan bantuan anak yatim, lansia dan ibu rumah tangga kurang mampu dari KKKS PT. SRB, diberikan oleh Muth’im selaku mewakili pihak perusahaan, diterima langsung oleh anak-anak yatim, lansia dan Ibu Rumah  Tangga tidak mampu yang didampingi oleh Pemerintah Desa.

KKKS PT. SRB melalui Muth’im mengatakan, bantuan untuk anak yatim lansia dan Ibu rumah tangga kurang mampu di Desa Lembak, Desa Tapus dan Desa Melilian sebanyak 100 orang tersebut sebagai bagian dari bentuk kepedulian KKKS PT. SRB kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah operasi kerja perusahaan.


Penyerahan bantuan ini di terima lamgsung oleh yang berhak menerimah dan di dampingi pemerintah masing-masing di tiga (3) desa.

Yaitu desa Lembak, desa tapus kecamatan Lembak, dan desa Melilian Kecamatan Gelumbang.

Reporter | Umar Dani.