Warga Turun ke jalan Diduga Tak Sesuai Spek, Pekerjaan Jalan Mintak Diperbaiki ketebalan jalan

MUARA ENIM _ Warga dua desa turun ke jalan untuk menyampaikan tuntutan kepada pihak kontraktor yang mengerjakan lanjutan rehab ruas jalan batas Prabumulih - Gaung Asam, Pada sabtu 16 Desember 2023.



Sebanyak 150 warga dua desa turun ke jalan, menuntut kepada pihak kontraktor untuk menambah volome ketebalan pengaspalan yang sedang di kerjakan, tuntutan ini di sampakan oleh warga dua desa yaitu, desa tanjung bunut, desa babat, Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim.



Salah seorang warga desa babat, kecamatan Belida darat., Roben (40) menyampaikan warga turun kejalan melakukan aksi ini untuk memintak kepada pihak kontraktor supaya segara menambah ketebalan aspal mulai dari desa gaung asam, sampai desa tanjung bunut.



"Kami turun ke jalan ini bukan untuk menghalangi pekerjaan ini, kami hanya memintak supaya pihak kontraktornya, hari ini untuk menambah ketebalan aspal ini, kami sebagai warga sangat di rugi kalau hanya ketabalannya hanya 3cm/4cm."Ujarnya.




Mendapatkan laporan ada warga yang melakukan, aksi turun ke jalan, anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Lembak, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang. Gerak cepat datang ke lokasi aksi, Untuk mencegah, aksi warga turun ke jalan jangan sampai anarkis.

Reporter | Andri Kurniawan