Warga Protes ketebalan Aspal ' Lusi Suryadi Anggota DPRD Ukur langsung

MUARA ENIM _ Masyarakat desa tanjung bunut, Kecamatan Belida darat, Kabupaten Muara Enim, melakukan Aksi, terhadap proyek pengerjaan Aspal yang sedang di kerjakan. Rabu 13 Desember 2023. 

Tonton vedionya Pada saat warga protes👇




Masyarakat Tanjung Bunut meminta pekerjaan pengaspalan di desa mereka agar sesuai spek hal tersebut disampaikan dalam beredar video dalam grup WhatsApp yang disampaikan oleh salah satu warga yang menggunakan pakaian bertulisan badan permusyawaratan desa (BPD). Dalam ucapan warga tersebut menyampaikan.



"Jadi kami sebagai masyarakat desa Tanjung Bunut meminta pengerjaan aspal ini agar supaya sesuai spek, karena aspal ini kami lihat sendiri kurang tebal paling 3 cm kami minta ketebalannya harusnya 6 cm."Ucar warga dalam vidio tersebut.


Terdengar juga ada teriakan dalam video tersebut "Ini hanya 2 cm.


Hal yang sama di samapai warga dalam vidio tersebut yang menggunakan kaos coklat bertopi biru.


"Jadi tujuan kami ini, tidak banyak kalau tidak di tambah ketebalannya jangan begawe dulu, kami mintak ulangi."Ucapnya.


Mendengar hal tersebut salah satu anggota DPRD dari Partai Nasdem. (LUSI SURYADI), langsung turun ke lapangan untuk memastikan apa yang menjadi keluhan masyarakat desa Tanjung Bunut Kecamatan belida darat Kabupaten Muara Enim.



Anggota DPRD dari Partai Nasdem tersebut langsung memastikan pembangunan pengaspalan tersebut dan memastikan Apakah benar yang dikeluhkan masyarakat desa Tanjung Bunut itu Lusi Suryadi langsung mengukur ketebalan pengaspalan tersebut.


"saya mendapatkan laporan keluhan masyarakat pada siang ini kalau ada pengerjaan proyek pengaspalan Jalan batas Prabumulih -  Desa Gaung Asam, dalam keluhan masyarakat tersebut Kalau kurang tebal jadi saya memastikan dan turun langsung untuk memastikan, Apakah benar yang dikeluhkan masyarakat tersebut terkait kurangnya volume ketebalan aspal ini saya harapkan kepada pihak kontraktor yang mengerjakannya agar kiranya bekerjalah sesuai spek dan standar yang sudah ditentukan agar supaya masyarakat lebih puas dan merasa senang terhadap pembangunan yang dikerjakan oleh kontraktor yang sudah di danai oleh pemerintah Kabupaten Muara Enim."Ucapnya.

Reporter | Lea Candra.