Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Marlin Kusmiran, S,Pd, Sebagai Kades Putak

MUARA ENIM _ Pimpinan Redaksi dan Crew Media Online Sultanmudatvcom ucapan selamat dan sukses kepada Kepala desa (Kades) putak, Kecamatan Gelumbang, Marlin Kusmiran, S,Pd, Bin H Rani Kodim, SH, yang baru saja dilantik, pada hari Juma'at 22 Desember 2023, yang lalu.



Marlin Kusmiran, S,Pd, resmi menjabat sebagai Kepala Desa Putak usai dilantik oleh Pj. Bupati Muara Enim Pelantikan berlangsung dengan khidmat, Dengan telah dilantiknya Marlin, maka resmilah menjadi Kepala Desa Putak, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mumpuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat Desa Putak.

Pimpinan Umum Media online Sultanmudatv.com, saya Lea Candra  selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa Putak bersama.

“Mewakili rekan-rekan wartawan, Media Sultanmudatv.com, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Marlin dilantiknya sebagai Kades Desa Putak. Semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi untuk desa putak tetap rendah hati bersifat adil untuk semua masyarakat desa putak. "Ujar Lea Candra.

Reporter | Andri Kurniawan.