Pimpin Apel Bulanan, Plt. Asisten II Serahkan SK Pensiun Pegawai

MUARA ENIM_Memasuki awal bulan Desember 2023, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim melaksanakan Apel Bulanan yang rutin digelar setiap bulannya di Halaman Kantor Bupati Muara Enim. Bersamaan dengan itu, apel yang dipimpin oleh Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Ahmad Yani Heriyanto, M.M., pada Senin pagi (04/12) ini dilanjutkan dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun PNS dan Bantuan Pegawai Purna Bakti Korpri kepada 6 perwakilan secara simbolis.

Dalam amanatnya Plt. Asisten II mengucapkan selamat kepada ASN yang telah purna bakti pada 1 Desember 2023 tersebut, semoga pensiun sebagai PNS tidak menjadi akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebagai wujud dari keberhasilan dalam melaksanakan amanah sebagai abdi negara. Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah untuk mengevaluasi program kerja yang ada di masing-masing instansi agar realisasi pada capaiannya dapat sesuai target yang telah ditentukan. 
.
Lebih lanjut Plt. Asisten II menekankan agar setiap kegiatan harus berdasarkan pada prinsip akuntabilitas sehingga laporan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran dapat disampaikan dengan sebaik-baiknya. Diakhir sambutannya Plt. Asisten II juga mengajak agar ASN Kabupaten Muara Enim tidak ikut terlibat dalam politik praktis dan selalu menambahkan nilai integritas dan profesional dalam bertugas serta menjunjung tinggi netralitas diri sebagai ASN sehingga dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat. [prokopim-me]
.
#humas #muaraenim #bupatimuaraenim #ahmadrizali #iprahumasindonesia #prokopim #bkpsdmmuaraenim
Reporter | UMAR DANI.