PEMDES IBUL SUKSES REALISASI PROGRAM KETAHANAN PANGAN

MUARA ENIM _ Masyarakat desa Ibul ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa ( Pemdes ) atas terealisasi nya ketahanan pangan di desa Ibul kecamatan Belida darat Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.
Minggu (17/12/2023).

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh seorang warga desa ibu kepada awak media ini "saya mewakili masyarakat desa Ibul kecamatan belida darat mengucapkan banyak terima kasih untuk pemerintah desa ibul yang mana  selalu merealisasikan ketahanan pangan di desa Ibul.
" Yang mana telah merealisasikan ketahanan pangan di desa Ibul ini berupa peternakan lele, dan juga sudah 3 kali panen. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak untuk pemerintah desa ibul."Ucapnya.

Di kediamannya kepala desa Ibul (Mulyadi), menyampaikan " Alhamdulillah sesuai hasil Musyawarah dengan Warga, seluruh ketahanan pangan di desa Ibul sudah terealisasikan dan banyak masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada pemdes Ibul.

Kepala desa Ibul juga menyampaikan rencananya kedepan untuk merealisasikan peternakan sapi sesuai kehendak masyarakat.

"Adapun yang sudah terealisasi berupa  peternakan lele, dan sudah 3 kali panen dan rencananya untuk kedepan kami selaku pemerintah desa ibul akan merealisasikan  berupa peternakan sapi sesuai hasil dengan musyawarah."Ujarnya.
Reporter | Edo Wilantara.