JAPRI SIAP PERJUANGAN ASPIRASI MASYARAKAT

MUARA ENIM _ Japri calon legislatif dari partai kebangkitan bangsa ( PKB ) dengan nomor urut 04  siap untuk memperjuangankan pembangunan di kabupaten Muara Enim, salah satunya jalan Gelumbang ke desa gumai.
Minggu (17/12/2023)

Hal ini di sampaikan langsung oleh Japri selaku calon legislatif PKB dengan nomor urut 04 yang mana menyampaikan " Alhamdulillah pak, dengan niat yang tulus dan dukungan dari keluarga saya mencalonkan diri menjadi calon legislatif di zona III muara Enim yang mana mencakup kecamatan Gelumbang, Lembak, belida darat, sungai rotan Kelekar, muara belida.
"saya siap memperjuangkan Aspirasi masyarakat di kabupaten muara enim, khususnya kecamatan Gelumbang . Yang mana sekarang masih ada ruas jalan kecamatan Gelumbang yang sangat miris keadaannya, salah satunya ruas jalan Gelumbang , bitis ke desa gumai , setelah terpilih akan langsung memperjuangkannya.

"Selain itu untuk di desa bitis dan gumai, untuk komunikasi juga sangat kurang, sinyal tidak bagus untuk itu saya mohon doa dan dukungan nya , ayo kita bangun kabupaten muara Enim untuk lebih baik lagi.

Di tempat lain salah satu warga desa bitis N (34) juga menambahkan " sudah lama pak , jalan di desa kami keadaannya sangat miris pak, jalan berlobang kadang pak motor kami pecah ban karena masuk lobang, untuk itu kami siap untuk mendukung pak Japri untuk memperjuangkan desa kami pak " pungkasnya.
(TIM)