Pelantikan Perangkat Desa Tanding Marga Kecamatan Sungai Rotan Berjalan Lancar


Sungai Rotan |  Pelantikan 3 perangkat Desa Tanding Marga berjalan aman dan kondusif, yang dilaksanakan di balai kantor Kecamatan Sungai Rotan Muara Enim. Jumat ( 10/11/2023 ).

Telah digelar pelantikan perangkat desa Tanding marga sebanyak 3 orang di antaranya :

1. Ahmad Arifai (Kaur Perencanaan) 
2. Erik Kusnandar( Kaur TU dan Umum) 
3. Devy chitia putri (Kaur Keuangan)

Acara ini di hadiri oleh PLT Camat sungai rotan Ir. irhamna S, AG, MM, kepala desa Tanding Marga Gunadi , kepala KUA sungai rotan , Badan Pemusyawaratan desa ( BPD ), masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutanya PLT  camat sungai rotan, Ir Irhamna S, AG ,MM, menyampaikan, " kami harap kepada perangkat desa yang di Lantik pada hari ini agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin secara profesional serta penuh tanggung jawab, terlebih untuk kaur perencanaan karna tugas kau perencanaan sangatlah penting demi kemajuan desanya , demi berjalanya roda pemerintahan desa serta nama baik desa , kecamatan , kabupaten dan provinsi ",ucap camat Irhamna.


Sementara itu di tempat yang sama kepala desa Tanding Marga Gunadi menyampaikan harapan yang sama,agar perangkat des yang di Lantik pada hari ini bisa membantu saya dalam melaksanakan tugas dan agar tetap profesional dan penuh tanggung jawab, juga beliau menyampaikan kepada perangkat desanya bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat, jadi tolong berikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin,



Saat di singgung terkait penggantian perangkat desa tersebut Gunadi menyampaikan penggantian perangkat desa ini sudah sesuai prosedur artinya karna ada surat pengunduran diri dari perangkat desa yang lama, karna sebagian mereka ada yang sudah di angkat menjadi PNS, dan di landasi dengan dasar muysawah antara pemdes dan BPD  ucap Gunadi,

Acara pelantikan ini berjalan aman lancar serta kondusif

Reporter : Umar Dani