Bersama Danrem 044 Garuda Dempo, Pj. Bupati Letakkan Batu Pertama Rumah Layak Huni

MUARA ENIM_Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., menerima Kunjungan Kerja Komandan Resor Militer (Danrem) 044 Garuda Dempo, Brigadir Jenderal TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M., didampingi Istri hadir meresmikan dan meletakkan batu perta Rumah Layak Huni milik Pak Mardin di Desa Indramayu Kecamatan Panang Enim, Kamis (30/11). Dalam sambutannya Pj. Bupati  bersama Dandim 0404 Muara Enim Letkol. Arh. Rimba Anwar., S.IP., M.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang, dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh anggota TNI dari kesatuan Kodim 0404 Muara Enim yang telah melaksanakan kegiatan kemanunggalan TNI untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati didampingi Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Rose Mafiana Rizali, Sp. An., mengatakan bahwa kegiatan Bedah Rumah ini menyentuh langsung kepada masyarakat yang benar membutuhkan, terlebih kegiatan ini didanai dari sumbangan seluruh prajurit Kodim 0404 Muara Enim. Selain mengapresiasi menurutnya kegiatan Bedah Rumah ini terlaksana sebagai bentuk sinergitas bersama pemerintah dan TNI dalam pengawasan serta pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. 
.
Lebih lanjut Pj. Bupati berharap program Bedah Rumah Layak Huni ini dapat terus terlaksana dan ditingkatkan kembali. Pj. Bupati berpesan kepada semua pihak untuk dapat bersama mendukung khususnya dunia usaha untuk berkolaborasi mengikuti pengabdian dan dedikasi TNI bagi warga Kabupaten Muara Enim. [prokopim-me]
.
#tni #manunggaltni #korem044gapo #muaraenim #panangenim #indramayu #prokopim #humas #iprahumasindonesia

Reporter (Umar Dani).