Bantuan Beras Ketahanan Pangan Kepada Warga Lembak

Muara Enim | Pemerintah desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten muara enim Sumatera Selatan , melaksanakan pembangunan berkelanjutan atas bantuan pemerintah dari Kemenkeu berupa beras Bulog kemasan 10 kg kepada warga penerima ( Senjn , 13 /11/2023)


Pembagian dilaksanakan pada kantor desa berupa pendataan yang disesuaikan dengan penerima bantuan ketahanan pangan yang datang secara langsung ke petugas distribusi pada kantor desa .


" Pembagian berkelanjutan sesuai dengan data pada kantor desa sejumlah 180 kk dan dokumentasi keluarga penerima oleh petugas desa ," Sebut Kepala desa lembak , Jasmadi .


Dari lokasi distribusi beras bantuan ketahanan pangan , Asro( 50) menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diterimanya .


" Terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan berupa beras Bulog kemasan 10 kg ini , dan sangat bermanfaat ditengah kondisi sekarang ," Sebut Asro ( perubahan bahasa dari dialek bahasa daerah ,red)

Terkini , pembagian masih berlangsung dengan membawa Poto kopi identitas penerima serta dokumentasi Poto pada saat penerima bantuan dari petugas desa Lembak.
Kontributor | Marsidi.