Warga keluhkan pengaspalan Jalan modong tipis

MUARA ENIM Pengaspalan di desa modong Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim berapa hari yang lalu Pada Selasa 03 Oktober 2023, jadi keluhan dan masyarakat lantaran diduga ketebalan aspal tidak sesuai.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu warga desa modong yang tidak. Mau menyebutkan namanya.

"Ya pak, pekerjaan pengaspalan ini saya kira dikerjakan asal asalan lantaran. Terlihat dengan jelas aspal yang sudah di padatkan itu sangat tipis, bahkan aspal ini bisa dikelupas Makai tangan,"Ujarnya.
Selain itu untuk papan informasi plang proyek tidak dipasang, sehingga kami selaku warga modong, tidak mengetahui CV/ PT apa yang melakukan pekerjaan proyek ini, kami ingin apapun proyek yang berada di kabupaten Muara Enim khusunya desa modong itu dikerjakan Sebagusnya sehingga bisa tahan lama," pungkasnya dengan nada lantang.

Jurnalis Sultanmidatv.com mencoba Komfirmasi ke salah satu pekerja Inisil R.
"kami hanya pekerja pak, kami tidak tau siapa pemborongnyo pak, "Ujarnya sambil Dengan Nada seperti tidak di tanya tanya.

Guna Mendapat Tim Sultanmudatv.com Menyambangi kepala desa modong Hasan Zen, guna untuk mencari Informasi siapa Kontraktor  proyek aspal tersebut.

Kepala Desa Modong Kecamatan Sungai Rotan, Hasan Zen. Pun tidak mengetahui siapa Kontraktor yang mengerjakan Pembangunan Aspal tesebut.

 "Untuk pemborongnyo saya tidak tau, namun kalo tidak salah namanya Ucok p untuk pengawas nya  bernama IS".Ujar Kepala Desa.

Setelah Tim Sultanmudatv  berhasil mendapatkan no Whatapps IS.
Saya di hubungi Via Whatapps pesan tidak  tidak di jawab tau cetang 1.

Dilokasi tidak ada yang bisa di komfirmasi sampai berita ini di tayangkan.

Repporter | Andri Kurniawan.