PJ Bupati Muara Enim Dr, H,Ahmad Rizaldi dan Atas Nama Segenap Masyarakat Muara Enim Mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 78

Muara Enim  Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., @ahmadrizali64 atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI). Selamat Hari Ulang Tahun ke-78.
Terima kasih atas pengabdian dan bakti kepada bangsa dan negara. Terima kasih pula atas dukungan maupun kebersamaan TNI dalam bersinergi dan mengawal pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini. Semoga TNI makin hebat, kuat dan jaya serta terus bersinergi untuk negeri demi mewujudkan Indonesia yang berdaulat. 'TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. !
----‐----------------------
Keterangan:
Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang diperingati setiap 5 Oktober merupakan peringatan hari nasional yang bukan hari libur. Tanggal ini diperingati sebagai HUT TNI karena pada 5 Oktober 1945 terbentuknya Tentara Keamanan Rakyat (TKR) yang menjadi cikal bakal dari TNI.
.
Secara resmi Pemerintah Republik Indonesia menetapkan tanggal 5 Oktober 1945 sebagai HUT TNI melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 316 Tahun 1959 yang ditandatangani oleh Presiden Soekarno pada tanggal 16 Desember 1959.
.
Lagu : Mars TNI
Pencipta : Addie MS @addiems999
.
[prokopim-me]
Reporter  I Umar Dani