Momen Ny Mila Yanuar Adil, Peluk Warga Tapus Muara Enim , Jadikan Semangat Menuju Hidup Lebih Baik

Muara Enim | Kunjungan kerja Pangdam II / Sriwijaya , Mayjen TNI Yanuar Adil bersama dengan ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya di desa Tapus kecamatan Lembak kabupaten muara enim Sumatera Selatan ( Selasa ,10/10/2023)

Terselip catatan ringan bagi awak media dan pesan semangat yang luar biasa dalam kunjungan tersebut , ketika dialog dengan salah satu warga desa tapus, Irsad, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga Arsad ketika dirinya melihat secara langsung kehidupan salah satu warga desa tersebut .


"Tetap semangat ,bekerja dan doa,  tentunya bukan hanya kita tetapi warga kabupaten muara enim tentunya akan mendapatkan perhatian dari Pak bupati ,"Ujar Pangdam Yanuar Adil.

Dari sejumlah kegiatan Pangdam II Sriwijaya tersebut , Ada hal menarik ketika awak media mengikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya , Ny Mila Yanuar Adil menyambangi salah satu warga desa tapus.

Tanpa canggung dan penuh keakraban , Ny Mila Yanuar Adil merangkul Lufi (11) dan ibunya, Yuliana, berswaphoto dengan mereka sesaat setelah kunjungan pangdam Yanuar Adil dan rombongan ke dapur milik salah satu warga tersebut.

"Ayo nak...!!! mana hpnya , kita Selfi bersama, "Sebut Ny Yanuar Adil yang disambut sumringah oleh Lufi sembari mengeluarkan hpnya.

Rasa haru dan kebanggaan bagi keluarga Yuliana dan anaknya Lufi ketika berpoto bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya, Ny Mila Yanuar Adil.

Momen mengharukan tersebut juga dibenarkan oleh Wakil ketua DPRD kabupaten muara enim yang juga putra terbaik desa Tapus kecamatan Lembak sekaligus politisi dari Partai Golkar , Hadiyono SH.

"Ibu Yuliana dan anaknya, Lufi, adalah warga dusun 2 desa tapus, "Sebut Hadiyono SH ketika awak media menanyakan nama keluarga tersebut.

(TIM)