BAHAGIA, LANSIA DAN YATIM 3 DESA DAPAT SANTUNAN PT SELE RAYA BELIDA "SRB

MUARA ENIM_PT. Sele Raya Belida (SRB)- memberikan santunan anak yatim di tiga desa, yaitu Desa Lembak Kecamatan Lembak Desa Tapus Kecamatan Lembak, dan Desa Melilian Kecamatan Gelumbang. Santunan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di wilayah kerjanya, Jum'at 01 September 2023.

3 desa tersebut merupakan kawasan terdampak yang selama ini telah memberikan dukungan serta perhatian terhadap kegiatan operasi PT. Sele Raya Belida (SRB). Penyerahan santunan berupa Amplok ini diserahkan langsung oleh Muth'Im Dwiyora Septiawan Selaku Humas Support Sele Raya Belida (SRB) kepada Kepala Desa di lingkungan desa masing-masing.
Muth'Im Dwiyora Septiawan Selaku Humas Support Sele Raya Belida (SRB) menjelaskan, santunan anak yatim piatu dan Lansia ini, di berihkan secara rutin  Khususnya pada wilayah operasi yakni 3 desa baik Desa Lembak, Desa  Tapus dan Melilian. Oleh karenanya perlu kita sampaikan terima kasih kepada seluruh warga sekitar kegiatan operasi yang telah banyak memberikan perhatian dan dukungan serta doa.

"Santunan untuk anak yatim piatu dan Lansia ini rutin dilakukan sekaligus bentuk perhatian kami serta rasa terimakasih kepada seluruh warga sekitar wilayah operasi yang telah memberikan perhatian serta dukungan," ungkapnya. 

Sementara itu, di lokasi yang berbeda ketika penyerahan santunan, Kepala Desa Lembak, JASMADI  menyampaikan ucapan Terimakasih sebesar-besarnya kepada PT. Sele Raya Belida (SRB) serta merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa dengan stakeholder, sebab prospek kerja sama itu saling memberi. Tentu ini sangat membantu sekali.

"Kami ucapkan terimakasih kepada PT. Sele Raya Belida (SRB) merupakan kerjasama yang baik antara pemerintah desa dengan stakeholder. Terlebih lagi santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu dan Lansi di wilayah Desa Lembak," Kata Kades.


Senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Melilian Kecamatan Gelumbang, Ahmad Subandri,  pihaknya berujar, atas nama Pemerintah Desa Melilian kami ucapkan terimakasih kepada  PT. Sele Raya Belida (SRB). Ini merupakan penyerahan santunan seperti ini.


"Atas nama Pemdes Sambiroto kami ucapakan terimakasih sebesar-besarnya atas penyerahan santunan untuk Anak yatim piatu ini." Ujar kades Melilian.
Liputan.Lea Candra