Pj. Bupati Gelar Silahturahmi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MUARA ENIM | Bertepatan dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama Pj. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., menggelar acara silahturahmi bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta Tokoh Masyarakat Kabupaten Muara Enim, Pada Kamis malam (28/09).

Berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, acara yang turut dihadiri oleh Dandim 0404/Muara Enim, Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., beserta anggota Forkopimda lainnya ini mengundang para pimpinan pondok pesantren diantaranya Ponpes Al-Haromain dalam hal ini KH. M. Dainawi Gerentam Bumi dan para santri dari Pondok Pesantren Thawalib Air Lintang Muara Enim.
.
Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati menerangkan bahwa selain bersilahturahmi acara ini digelar dalam rangka memperingati hari kelahiran atau maulid nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dan pembawa rahmat bagi semesta alam. Selain itu dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan memohon doa untuk kelancaran dalam bertugas menjalankan amanah sebagai Pj. Bupati Muara Enim dan juga Pj. Ketua TP. PKK. dengan baik.
.
Lebih lanjut Pj. Bupati menambahkan melalui momentum yang baik tersebut mengharapkan dukungan dari semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk dapat bekerja melayani dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat serta mampu membawa kemajuan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan pengajian dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Miftha Kafrawi, tentang hikmah besar dalam meneladani sifat nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang sempurna. 

Reporter l Umar Dani