Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W., Pj. Bupati Ajak Masyarakat Teladani Sifat Rasulullah

MUARA ENIM | Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., @ahmadrizali64 Selasa (26/09) malam menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., 1445 Hijriah di masjid At-Taqwa Kelurahan Pasar II. Pada kesempatan ini Pj. Bupati mengajak segenap masyarakat untuk senantiasa meneladani sifat Nabi Muhammad S.A.W., serta selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah S.W.T. Dirinya juga ucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari warga masyarakat Pasar II, menurutnya dengan bersama meneladani sifat Rasulullah maka Bumi Serasan Sekundang akan makmur dan kondusif.

Pj. Bupati yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W., melalui momentum ini dirinya mengajak masyarakat untuk bermuhasaba atau mengevaluasi diri baik amalan dan perilaku diri sebagai seorang muslim menjadi lebih baik lagi. Dirinya juga mengatakan peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya seremonial semata, akan tetapi bersama memaknai nilai spiritual dalam meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah S.W.T.
.
Lebih lanjut Pj. Bupati berharap melalui peringatan Maulid Nabi ini selain meneladani sifat mulia Rasulullah juga menjadi ajang silaturahmi bersama, bahu membahu dalam menjalankan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang dengan dilandasi nilai-nilai islam yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah. Pada kesempatan ini juga ditutup dengan tausiyah dari Alhabib Abdullah bin Ja'far Alhabsyi dengan tema 'Meneladani Sifat Rasulullah S.A.W.' 
Reporter | Umar Dani.
[prokopim-me]