Pelantikan BPD PAW oleh Camat Lubai Uluh, Wien Wierma Putra, S.STP., M.Si.

Muara Enim_ Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lubai Makmur, Lecah, Sumber Asri Kecamatan Lubai Ulu, Kebupaten Muara Enim, melaksanakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota BPD yang telah mengundurkan diri. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 21 September 2023 di Aula Kantot Camat Lubai Uluh pelantikan BPD PAW oleh Camat Lubai Uluh, Wien Wierma Putra, S.STP., M.Si.

Bertempat di aula kecamatan Lubai Ulu Kamis  21 September 2023, kegiatan ini berdasarkan keputusan Bupati Muara Enim tahun 2023 tentang pemberhentian anggota Badan Permusayawaratan Desa Lubai makmur ,Desa Lecah ,Desa sumber asri, Kecamatan Lubai Ulu.


Pelantikan Penetapan Pengganti Antar Waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Tiga Desa yang ada di kecamatan Lubai ulu dihadiri oleh 7 nsur Tripika kecamatan, Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa yang ada di kecamatan Lubai ulu Pendamping Desa, ka KUA lubai ulu ,Ketua TP.PKK, Ketua Karang Taruna, Staf kecamatan Tokoh Masyarakat, dan Ketua RT/RW dan anggota BPD di tiga Desa yang melaksanakan kegiatan ini.
Reporter : Umar Dani.