Jelang Akhir Masa Jabatan, Plt. Bupati Turunkan Fotonya dan Pamit di Rapat Staf Terakhir

Muara Enim_ Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai kepala daerah, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., L.LM (Bham)., L.LM (Abdn)., Ph.D., didampingi Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., secara simbolis menurunkan fotonya di ruang kerja bupati dan kemudian menggelar rapat staf bersama para kepala perangkat daerah, kepala bagian dan camat Pemkab. Muara Enim di Ruang Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda, Jumat petang (15/09). Dengan suasana haru, Plt. Bupati berpamitan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan maupun kebersamaan selama 8 bulan menjalankan roda pemerintahan di Bumi Serasan Sekundang. 

Dihadapan Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., Asisten dan jajaran pimpinan Pemkab. Muara Enim lainnya, Plt. Bupati menyampaikan bahwa banyak hal baik yang didapatkan selama bertugas di Kabupaten Muara Enim, khususnya kenangan indah bersama warga masyarakat. Ditambahkannya menjadi sebuah anugerah dan kebanggaan tersendiri dapat memimpin Kabupaten Muara Enim dengan wilayah yang besar serta memiliki masyarakat yang majemuk. Plt. Bupati-pun berpesan agar seluruh ASN Pemkab. Muara Enim terus menjaga kekompakan dan silaturahmi serta memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat guna mewujudkan pembangunan daerah.
.
Lebih lanjut, Plt. Bupati menghimbau seluruh ASN dan masyarakat untuk mendukung kepemimpinan kepala daerah yang baru, yaitu Penjabat Bupati Muara Enim yang direncanakan pada tanggal 18 September mendatang akan dilantik oleh Gubernur Sumsel. Selain itu dirinya memohon maaf terhadap berbagai kekurangan dalam menjalankan amanah sebagai kepala daerah. Kegiatan ditutup dengan ucapan perpisahan dan saling berjabat tangan diiringi suasana haru dan penuh keakraban. 

Liputan : Umar Dani.

[prokopim-me]