Diduga karena Gas alam Bocor, Satu Rumah di Siku Hangus Terbakar

MUARA ENIM_Sebuah rumah  Hangus terbakar diduga di sebabkan gas alam bocor milik warga Dusun 2 Desa Siku Kecamatan Empat petulai dangku Kabupaten Muara Enim, Minggu 03 Agustus 2023.

Menurut keterangan Destriani 22thn warga Desa siku saat di komfirmasi lewat pesan Wa, menyatakan melihat kepulan asap berikut api menyala keluar dari rumah korban, api dengan cepat menyambar bangunan yang terbuat dari bahan kayu tersebut.


"Saya langusung berteriak meminta pertolongan kepada warga, warga berdatangan sambil membawa ember dan alat seadanya berupaya memadamkan api, api yang sudah terlanjut membesar sulit untuk di padamkan, Beruntung tak berselang lama sekira satu jam satu unit Damkar dari kabupaten PALI ikut membantu memadamkan api, "Kata Destriani dengan awak media lewat pesan Wa. 
Petugas Damkar PALI dan warga sekitarpun membuahkan hasil sekira pukul 11.00 wib api dapat di kendalikan.

Akibat peristiwa kebakaran ini korban menderita kerugian di yang diperkirakan mencapai 50 juta lebih, beruntung dalam kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa.

Sampai berita ini di terbitkan tim awak media sultanmudtv belum bisa menghungi kepala desa siku terkait ada pristiwa kebakaran terebut untuk mendapatkan data akurat.

Liputan. Asmadi.