Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil VI. Dr.Ir. Syamsul Bahri, MM Jalin Silaturahmi Bersama Warga Lembak

Muara Enim_ Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Nasdem, Dr.Ir.H. Syamsul Bahri, MM., melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga di Desa Lembak, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah tokoh masyarakat Ali Hanafiah itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Ketua adat, ibu-ibu, dan juga Ketua RT

Melalui Ketua Tim Pemenangan, diungkapkan Kabupaten Muara Enim adalah Kabupaten ke 3 yang dikunjunginya untuk bersilaturahmi.

Silaturahmi atau kunjungan yang dilakukan Syamsul Bahri bersama tim, dilakukan hingga pelosok. Sebelumnya, tim Syamasul juga telah menyambangi Kabupaten Muara enim.

Pertemuan silaturahmi bersama warga Desa Lembak berlangsung hangat bersama dendang musik "Sultan Muda Entertainment". Suasana pecah gembira disaat Syamsul menyanyikan sebuah lagu "Pantun Cinta".

Dalam kesempatan itu, Syamsul mengagumi potensi-potensi baik itu migas maupun wisata khususnya di wilayah Lembak Muara enim yang ada di Sumatera Selatan namun kabupaten ini harus diperjuangkan agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terwujud. 

Selain silaturahmi, kehadiran Syamsul bersama putrinya Mayasari, ST, M.Si juga dalam rangka mengenal dekat warga masyarakat untuk meraih dukungan dalam kontestasi Pileg. Mayasari menuturkan "rasa sangat bahagia bertatap muka langsung dengan berbagai lapisan masyarakat Desa Lembak, dalam kesempatan ini mengajak agar pemilu legislatif yang akan digelar 14 Februari 2024 sukses, sehingga harapan masyarakat untuk kemajuam wilayahnya tercapai.

Diketahui, maju sebagai Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel Dapil VI, Syamsul sudah terbukti di kancah politik dapil Sumsel VI.

Terbilang matang dan mumpuni dengan berbagai pengalamannya, Caleg yang memiliki basic dibidang infrastruktur pembangunan dari Nasdem itu mempunyai komitmen yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi demi kesejahteraan masyarakat . 

Dalam sambutan Wakil Ketua Partai Nasdem Kab. Muara enim Ali hanafiah. SE dan juga anggota Legislatif Kabupaten Muara enim periode 2014-2019 menyampaikan sangat menyambut baik atas kehadiran Bapak Syamsul dan Tim mudah mudahan Pemilu Calon legislatif 2024 kembali meraih kepercayaan masyarakat. Kami berharap Bapak Syamsul nantinya memimpin Kabupaten Muara Enim. Untuk membangun Muara enim teekhusus Kecamatan Lembak mari kita memenangkan kembali untuk Bapak syamsul, dan Partai Nasdem serta Pilpres 2024". Tutupnya.

Reporter : Jimmy.