Pelaksanaan apel konsolidasi bersama polri satpam siap mensukseskan pemilu 2024

OGAN ILIR_Sebagai satuan pengamanan ( satpam ) yang merupakan mitra polri yang mengemban fungsi kepolisian terbatas yang bertugas membantu polri menjaga keamanan kemitraan antara polri dan satuan pengamanan harus terjalin dengan baik dan berkelanjutan khususnya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang harkamtibmas terutama dilingkungan kerja.
Selasa 29 Agustus 2023 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi baso Rahman S.H. SIK Msi. memimpin acara giat apel konsolidasi satuan pengamanan.
Hal ini dilakukan berkaitan dengan kondisi yang berkembang saat ini bahwa satpam sebagai mitra polri dituntut agar memiliki daya tangkal yang tangguh,yang mana dalam waktu dekat ini  akan di hadapkan dengan persiapan pesta demokrasi pemilu tahun 2024.

untuk itu Kapolres Ogan Ilir menyampaikan bahwa apel konsilidasi satuan pengamanan kali ini bertujuan untuk agar para satpam mempedomani perpol 01 tahun 2023 perubahan  atas perpol no 04 tahun 2020 tentang Pam swakarsa,agar para satuan pengamanan meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam bidang harkamtibmas.
Meningkatkan kedisiplinan,propesional dan beretika dalam pelaksanaan tugas dan dapat dipercaya serta handal dan efektif.

Ditambahkan juga oleh kasat binmas polres Ogan Ilir AKP Wempy manurung SH.bahw apel konsolidasi ini juga merupakan sarana silahturahmi antara polri,satpam penguna jasa keamanan dan BUJP khususnya yang ada di wilayah hukum polres Ogan Ilir.
Koresponden. Imron.