Pelajar Muara Enim Raih Juara 1 Duta Lalu Lintas Polda Sumsel

Sultanmudatv.com - MUARA ENIM
Pelajar Muara Enim terpilih menjadi juara pertama tingkat Polda Sumsel sebagai duta lalu lintas putri. perwakilan Polres Muara Enim yakni Aulia Nuraini yang mengalahkan 18  peserta kota/kabupaten di Sumsel dan mendapatkan piala tropi yang diserahkan oleh Kasubdit Kamsel Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda 

"Alhamdulillah dalam ajang tingkat Polda Sumsel tersebut Polres Muara Enim mengirim Duta Lalu Lintas untuk Putri atas nama Aulia Nuraini pelajar SMA N 2 Muara Enim meraih juara pertama sedangkan putra atas nama Faras Luthfi pelajar SMA N 1 Lawang Kidul masuk dua belas besar finalis," kata Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, SH, M.Si Sabtu (18/03/2023). 

Kedua Remaja yang berstatus Pelajar SMA, kata Suwandi, mengikuti 18 peserta putra putri jajaran Polres tingkat Polda Sumsel 

"Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Muara Enim dan agar bisa mengedukasi para pelajar dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas" jelas Suwandi. 

Pemilihan Duta Lalu Lintas tingkat Polda Sumsel tahun 2023 yang digelar pada Sabtu (18/03) di PTC mall Palembang, kata Suwandi, sebelumnya kedua pelajar tersebut telah dibina Satlantas Polres Muara Enim. 

Suwandi berharap kepada Duta Lalu Lintas Polres Muara Enim agar mampu dan menjadi tauladan kepada pelajar dan masyarakat . "Kita berharap keduanya bisa membina dan mengajak serta memberi contoh dan mempromosikan program program Polres Muara Enim terutama menciptakan Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas," Ucap Kasat Lantas Muara Enim.

Korespondent (Umar Dani)